Ilmu Gadai Bisnis Yang Sama Dengan Ilmu Investasi Saham

Dalam perkembanganya hingga tahun 2020, banyak perusahaan yang sudah menanam modal di indonesia untuk membangun bisnis yang pastinya harus profit. Kalau bisa sih, profit yang di hasilkan nantinya tinggi melambung harapan. Tapi mengharap saja ternyata adalah sebuah kesalahan, Karena orang yang menanam modal sebenarnya harus ikut ambil bagian dalam kotribusi membangkitkan bisnis ini agar profitnya makin terasa. Namun memang, Banyak resiko yang akan di hadapi mulai dari risiko individu sampai dengan negara.

Misalkan dalam lingkungan desa yang ada di indonesia. Individu yang punya modal serba pas akan berfikir untuk menanamkan modalnya ke petakan sawah yang ada di lingkungannya. Ini juga akan berpengaruh penting ke perkembangan lingkungannya karena modal yang berputar di daerah itu bertambah dari sebelumnya sehingga akan terjadi inflasi dalam hal aset lahan yang dimana biaya sewa sepetak sawah akan punya nilai yang lebih mahal lagi.

Bentuk transformasi pekerkambangan lainnya di lihat lagi dari kurangnya habitat liar di lingkungan itu. Misalkan sebelumnya, ada banyak burung bangau ataupun biawak yang siap merugikan warga yang ada di sekitarnya. Justru nantinya akan berkurang seiring jumlah peredaran modal yang masuk ke bisnis yang sedang berjalan di titik daerah itu. Terfikirkan seperti menyusahkan, tapi kalau di ambil manfaat jangka panjangnya nanti akan bisa dirasakan betapa indahnya orang-orang memberi kepercayaan kepada lingkungan ini sekarang yang dulunya hanya hutan tanpa penghuni yang berani menaruh masa depanya.


Namun dari pada itu, setelah banyak modal masuk ke sebuah daerah ternyata harus di sortir lagi asal muasal modal yang masuk itu. Modal yang di maksudkan ini adalah ketika berasal dari orang jahat usahanya makan bisnis yang akan di jalankan juga akan hancur nanti. Efek ini dapat di buktikan dengan akan lebih mendominasinya judi yang justru akan membuat daerah yang justru seharusnya memiliki banyak kreatifitas malah terlihat malas dan mulai membebani lingkungan dengan besarnya angka impor kebutuhan yang terukur jumlahnya.

Maka dari itu saat mendiskusikan suatu bisnis yang akan di gadai atau di sahamkan sebaiknya di lihat dulu proses ke legalan asal muasal modal tersebut. Dan bahkan, para creator yang nantinya akan menjadi tombak keberhasilan bisnis di lingkungan tersebut. Disini sebenarnya seperti semua orang sadari bahwa membangun kepercayaan bisnis itu adalah hal yang utama sebelum individu percaya untuk menanamkan modalnya.


Setelah kepercayaan tumbuh maka ada faktor baru yang akan muncul. Yaitu pentingnya kebersihan lingkungan itu sebagai faktor pendukung bahwa bisnis yang di modali itu memang menjanjikan sekali. Ini bisa di ibaratkan pemikirkan orang yang dilingkungan itu juga wajib untuk di bersihkankan agar karya perbuatanya juga terjaga kebersihanya terus-menerus. Memanglah sulit untuk menjadi creator yang baik, tapi tidak akan di persulit saat memanen hasilnya saat dunia berakhir nanti.

Apakah itu artinya harus menerima beban protes yang besar? Benar, karena kritik membangun yang di berikan oleh pihak ketiga sangatlah penting. Demi kenyamanan mereka sehingga mereka akan mengalami kesengsaraan dimasa depan karena tentunya mereka sudah menikmati hidupnya lebih awal dari sekarang ini. Apa hubunganya dengan gadai bisnis? tentu berhubungan, karena orang yang memberi dana segar tidaklah rugi selama ia mejaga gaya hidupnya tetaplah sederhana dan ramah kepada orang yang sedang membutuhkanya.

Comments